Lagu Religi Ramadhan Terbaru 2013

Bookmark and Share
LayarTekno - Setelah ditetapkannya tanggal awal melaksanakan Ibadah puasa 1434 H atau Ibadah puasa pada tahun 2013 ditetapkan pada bulan Juli, saya mengucapkan selamat beribadah puasa bagi seluruh umat muslim.

Lantunan dan suara-suara islami pun banyak terdengar saat ramadhan tiba yang diantaranya hadir berbagai macam lagu-lagu religi khususnya di indonesia ini bermunculan. Banyak manfaat dari  lagu religi ini diantaranya sebagai media untuk berdakwah dan bisa mengingatkan kita akan pentingnya berbuat baik serta  beribadah.
Lagu Religi Terbaru Untuk Bulan Ramadhan  2013:
1. Wali  - Sayang Lahir Batin
2. Merpati band - Ampuni aku
3. J-Rock - Tersesal
4. Gigi - Aku dan Aku
5. Trio Macan - Nabung Naik Haji
6. Geisha - Tuhanku
7. Wali - Cabe (Cari Berkah)
8. Opick Feat Ustadz Jefri - Ya Robbana
9. Merpati Band - Jalan Terangmu
10. Netral - Ampuni aku tuhan
11. Rano Karno -  Kusambut Ramadhan
12. Abu fawaid - Ampuni dosaku
13. Abu fawaid - marhaban ya ramadhan
14. Nidji - Single Cahaya Ramadhan
15. Wali - Si Udin Bertanya
16. Puput Melati dan keluarga - Luruskan Niatmu
17. Mulan Jamela - album 99 volume 1
18. Siti Liza - Engkau yang sempurna
19. Zaskia gotik - .........
20. Arul & Evelyn - .........

Semoga lagu religi rama han terbaru 2013 tahun tersebut dapat bermanfaat untuk anda dalam menjalankan ibadah puasa 1433H ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar