ayah ibuku seorang petani

Bookmark and Share
ayah ibuku seorang petani, salam blogger semua,.. mudah-mudahan pada sehat,.. malam minggu terakhir nih di 2012,.. nasib baik lagi ga berpihak ma saya nih,.. buktinya saya hanya nongkrong jagain warnet,.. lihat-lihat koleksi foto di FB, jadi kangen ma orang tua di kampung sana,.. lagi ngapain mereka yah..?? moga-moga masih dalam lindungan allah SWT..
... jadi inget moment-moment indah 8 bulan yang lalu ketika saya pulkam,.. bersuka ria menikmati pemandangan yang dinanti-nanti setahun bahkan dua tahun lamanya oleh seorang petani,. yah.. orang tua ku hanyalah petani,.. tapi tak ada penyesalan sedikitpun atas hal itu,.. Bangga malah,.. kalo ga ada petani negara mana bisa berkembang.. iya ga..??

 
.... pemandangan yang saya maksud itu adalah.... .. .. kasih tau gayah..???
heheheh,... pemandangan melihat buah cengkeh sob,.. 
 
raut wajah mereka terlihat begitu bahagia,.. gimana ga coba,.. cengkeh itu berbuahnya hampir mau dua tahun sekali.. lama khan..? alhamdulilah pasaran harganya ketika itu lumayan bagus,.. jadi tidak sia-sia deh penantian lamanya.. 
 
.... letak kebun saya sekitar 2 km dari rumah,.. jalan menuju lokasinya sih bagus,.. naik motor juga bisa.. lanjut jalan kaki yah sekitar setengah KM lah.. agak mandaki sedikit,.. waktu itu kami pergi berempat.. niatnya sih emang mau liat saja.. dengar-dengar kabar di kampung sebelah katanya lagi musimnya cengkeh nih... heemm,.. ortu jadi penasaran,.. 

 

.... dan ternyata emang bener sob,.. hasilnya ga mengecewakan,.. begitu senangnya melihat pemandangan yang langka ini,.. saya hanya bisa berucap syukur dalam hati.. yah tak kebahagiaan yang dirasakan oleh seorang petani,.. selain tanaman pertaniannya menuai hasil.. mengobati semua kelelahan, yang telah di curahkan untuk merawat dan menjaganya...
..... ga lengkap kayanya kalo saya tidak membagikan dokumentasinya,.. hanya saja fotonya ga begitu bagus,.. maklum hanya pake HP dari negrinya Jacki chan.. hehhehe



sekian dulu sob,.. malam semakin larut nih,,.. saatnya melepas lelah.. tinggalkan semua beban yang ada... waktunya tudurr.. hehehhe 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar