mancing ikan dikuburan, berani?

Bookmark and Share
mancing ikan dikuburan, Salam sejahtera buat blogger semua,.. setelah berapa jam buka sana buka sini,. akhirnya dapat ide juga buat bahan postingan, yang menurut saya sangat unik dan jarang terjadi,.. saya saja baru tau nih,.. semua pati pernah dengar kata kuburan..?? tempat yang identik dengan yang serem-serem,.. hantu,.. pokonya hal-hal berbau mistik,.. dan kebanyakan orang pasti merasa takut jika menyambangi tempat itu,.. 
Namun fenomena yang terlihat di jakarta tepatnya di TPU (tempat pemakaman umum) tanah kusir, beberapa hari lalu.. sangat mengherankan.. kebayang ga bisa Mancing ikan di areal pemakaman,.. yah,.. itulah yang terjadi disana,.. disaat hujan terus mengguyur beberapa hari, menyebabkan Sungai Pesangrahan yang mengalir di kawasan tersebut meluap, hingga memasuki area pemakaman.,.... kayanya ga ada didaerah lain pemandangan kaya gini,..
eh, anak-anak sekitar malah rame-rame pergi mancing,.. ga ada kerjaan kali yah.. coba gimana kalo pas yang nyangkutnya penduduk asli tanah kusir ( mayat maksudnya) apa pada ga ngacir semua tuh,.. 
kalo masih penasaran nih saya kasih foto-fotonya..





gimana..?? pernah ga sebelumnya lihat pemandangan kaya gini..?? dinegara lain ga ada kali yah..
ikannya pasti sudah terkena aroma-aroma itu yang dalam kuburan,.. hhehehehhe,....
terima kasih sudah berkunjung di  blog forester-untad .

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar